Rabu, 22 Februari 2012

Download Lagu Pandji Pragiwaksono


Biografi :

Personal
Pandji Pragiwaksono Wongsoyudo adalah pria kelahiran Singapura, 18 Juni 1979 yang tercatat sebagai mahasiswa Fakultas Seni Rupa dan Desain ITB angkatan 1997 dan merupakan salah satu alumni SMA Kolese Gonzaga angkatan ke-8. Pandji menikah dengan seorang wanita bernama Gamila yang dinikahinya pada tahun 2006.
 

Karir
Pria yang biasa dipanggil Pandji ini mengawali karir sebagai penyiar radio, sebelum kemudian terkenal sebagai pembawa acara reality show KENA DEH dan kuis HOLE IN THE WALL. Setelah sukses sebagai presenter, dia kemudian juga merilis album perdananya bertajuk PROVOCATIVE PROACTIVE PANDJI. Album yang bergenre Rap dan R&B itu, melibatkan penyanyi jazz Tompi dan istri Pandji sendiri, Gamila Arif yang nimbrung dengan menyanyikan lagu You Think You Know.

Album berisikan dua belas lagu itu merupakan hasil obsesi karyanya yang menurutnya tidak memperhitungkan utung maupun rugi. Bahkan setengah dari tiap pembelian CD akan disumbangkan kepada anak-anak yang menderita kanker melalui C3 atau Community for Children with Cancer.

Lagu ciptaan ayah satu anak yang diproduksi Rizky Record ini di antaranya Bajak Lagu Ini, Morning People feat Steny Agustaf, Dulu Dia Bukan Siapa-Siapa, Ghost Song, Ada Yang Salah feat Tompi, Untuk Indonesia feat Joeniar Arief, Drusteelo, Tabib Qiu, HipHop Help, Mulanya Biasa Saja feat Angga 'Maliq & D`Essentials' Puradireja, Di Bayang Masa Lalu, Kembali Tertawa dan I Know (Kan Kembali).

Pada 2009, Pandji kembali merilis album keduanya, YOU'LL NEVER KNOW WHEN SOMEONE COMES IN AND PRESS PLAY ON YOUR PAUSED LIFE. Dan di awal 2010, pada 21 Januari bersama para penyiar yang tergabung di MRA, Pandji menyumbangkan suaranya di album THIS IS ME, yang merupakan album charity. Penjualan dan keuntungan album ini akan diberikan pada yayasan Onkologi Anak Indonesia.

LAGU-LAGUNYA :

01. The Comeback
02. LXIX
03. I Remember ft.Matthew Sayers
04. Tidak Seindah ft.The Saba - Carlo, Marthen, Denny, Ivan
05. Lagu Melayu
06. Perhatikan ft. Putu Sutha
07. Was Here ft. Gamila Arief
08. Tangan Kotor
09. Menoleh
10. Menyingkir ft. Pangeran
11. DPR
12. Takkan Usai
13. Main Itu Hidup Hidup Itu Main ft. DYZTRK
14. Pulang

Bonus Track


1. Untuk Indonesia by Repstamasta

2. Changes by Gamila Arief

DOWNLOAD DISINI (Situs Resmi Pandji Pragiwaksono)

4 komentar:

  1. SUKA banget lagu2 Panji,baru tahu pertama kali kemarin pas acara di @ Amerika. langsung klik ama lagu2 nya. Lirik dan semngat yang di bawa ok buanget,.

    BalasHapus
  2. manthaaaaappppppp,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  3. makasih ya bro.. main ke blog ane ya www.bukuhidupandre.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Lagu nya panji yg lirik nya ada nama gusdur apa judulnya?

    BalasHapus