Selasa, 03 Januari 2012

Download Lagu Antiacne


ANTI ACNE

Sebuah Grup/Duo musik yang mengambil aliran Rap / HipHop jawa ini kembali muncul di belantika music Indonesia. ANTIACNE duo Raper yang berasal dari kota Magelang ini berdiri sejak 2002 dengan empat personil yaitu Rony, Amir, Noval, dan Choy. Tetapi 2 personil yaitu Novel dan Choy akhirnya menggundurkan diri karena memilih untuk berkarier diluar bermusic. Hanya Rony dan Amir yang tetap memilih untuk bermusic dan meninggalkan kariernya sebagai Guru dan Arsitek. Namun pada akhirnya dikarenakan perbedaan visi akhirnya Amir mengundurkan diri dan Rony sebagai leader, produser dan music arranger pada akhirnya memutuskan untuk tetap berkarya dan eksis bermusik dengan bendera ANTIACNE.

ANTIACNE sendiri berawal dari sebuah kebiasaan nongrong sehari-hari yang muda mudinya kreatif dalam bermusik, nama ANTIACNE sendiri diambil karena ada cerita menarik. Waktu itu semua personilnya memiliki jerawat semua dan selalu mencoba dengan bermacam-macam produk. Dan semuanya bertuliskan AntiAcne semua. Maka dari situ nama ANTIACNE dijadikan sebuah nama Grup Hip Hop Java di kota Getuk Magelang dan sudah memproduksi 10 video clip album pertama dan 2 video clip album kedua.
Perjuangan mereka dibelantika musik ini sudah dimulai lewat jalur indie label terlebih dahulu, baru tahun 2007 melalui bendera Perusahaan REkaman “ PT. Cipta Swara Semourna (Dasa Studio) ”.dengan singel andalannya “Esok Sore” . Satu lagu yang berjudul Balada Samidun berduet dengan Ustad Cinta “RESTU” yang tekenal lewat program Reality Indosiar TAKE HIM OUT nya INDOSIAR pada waktu itu. Sayangnya album pertama mereka hanya sukses dikalangan Pembajak baik dipulau jawa maupun sampai luar pulau jawa bahkan sampai luar negeri juga.
Tetapi semangat mereka tidak padam hanya sampai disitu saja. Terbukti ditahun 2009 ini dibawah Mayor Label “PT Global Musik Era Digital” kini mereka kembali mengeluarkan album kedua PAIJO vs MUSTOFA yang dimixing “Hijau Studio" bareng Anang Hermansyah dengan singel andalannya “ Paijo” dan “Mustofa
Semoga apa yg kami lakukan ini bisa diterima dan diminati penikmat musik Indonesia, yang ingin menikmati satu genre musik Rap / HipHop yang berbeda dari pada lainnya. Besar harapan kami untuk bisa menjadi salah satu ikon dalam bermusik di kancah musik nasional.
amin.

DownLoad Di SINI  >> ANTIACNE (2nd ALbum)

Lagu Lainnya :
1. Antiacne - Paijo
2. Antiacne - Arti Damai
3. Antiacne - Tresno Tenan
4. Antiacne - Esuk Sore
5. Antiacne - Simbok
6. Antiacne -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar