Minggu, 13 Februari 2011

Download Lagu Kontra



KONTRA???
Yap, KONTRA adalah sebuah nama yang tidak asing lagi di blantika musik HipHop / Rap di Indonesia. Sebuah Live P.A HipHop / Rap yg muncul pada tanggal 12 Maret 2004 di YOGYAKARTA ini sudah malang melintang di arena HipHop Lokal Indonesia, ber-amunisi-kan 2 Rapper yang masing-masing memiliki karakter rap yang berbeda serta 1 Female DJ (Disc Jockey), KONTRA siap bersaing dengan Grup maupun Rapper lain yg ada di Indonesia, serta Internasional.
ada aksi-aksi panggungnya yang ter-konsep dengan rapi, KONTRA lebih sering dan “pe-de” membawakan lagu-lagu ciptaan sendiri. Karena itu lah KONTRA mempunyai penikmat atau massa-nya sendiri di berbagai kota seperti Yogya, Jakarta, Bogor, Surabaya, Purwokerto, Magelang, Solo, dll. Bahkan lagu-lagu KONTRA sudah menembus dunia musik internasional lewat penjualan via internet, seperti Germany, Australia, Belanda, dll. Lagu-lagu KONTRA kebanyakan berisi tentang kehidupan yang KONTRA alami. Pemilihan sound instrumen dan karakter musik KONTRA juga sangat unik, semua itu menjadi ciri khas dan cita rasa tersendiri bagi KONTRA.

Sampai saat ini, KONTRA memiliki 1 Album Debut, “KONTRA - SATU BUKTI” tahun 2005. Dan masuk dalam 3 Album Kompilasi, “PARADE RAP” tahun 2007, “POETRY BATTLE #1” tahun 2007, dan “POETRY BATTLE #2” tahun 2008.

Lewat KONTRA kami mencoba eksis di blantika musik untuk memajukan musik HipHop/Rap, dunia musik Yogya, serta dunia musik Indonesia. Salam kenal dari kami, KONTRA.

DOWNLOAD LAGUNYA DISINI
Download ALBUM KONTRA SATU BUKTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar